expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
Inuyasha - KilalaInuyasha - KilalaInuyasha - Kilala

Monday, June 10, 2013

Ujian Les Inggris

Akhirnya bentar lagi, gw bakal lulus dari tempat les gw. Udah bosen banget di sana. Tapi, ternyata ujian kelulusannya malah susah. Jujur, gw sih lebih suka ujian tertulis. Kali ini, ujiannya mesti presentasi. Mending bahannya boleh milih sendiri, ini ditentuin bahannya. Dan taraaa... gw dapet "Direct & Indirect Speech". Tewas aje deh gw.. Itu kan bahannya banyak banget T_T Mesti per tenses lagi.. Aduh. Adik gw sih enak. Dia dapet "Gerunds & Infinitive". Aaaa, gw pengen banget tukeran bahan tapi ga dikasih. Jahat. Hiks. Mau gimana lagi, mujur juga sih gw dapet hari terakhir. Tapi, bahannya itu lho, ga kuat gw. Masih ditambah, presentasi bakal diadain 2 minggu lagi dan bahan mesti udah jadi dalam seminggu. Waktu liburan gw abis hanya untuk presentasi ini. Tapi, ya udahlah yang penting abis itu gw lulus \(^.^)/

No comments:

Post a Comment