expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
Inuyasha - KilalaInuyasha - KilalaInuyasha - Kilala

Monday, June 10, 2013

Pertama kali gw tahu tentang Logan Lerman sekitar tahun 2010 dan juga dari media cetak. Pas itu, ada koran anak yang profilin si Logan Lerman, dan waktu gw liat fotonya, aaaa... ganteng banget. Setelah itu gw langsung nyari profilnya di internet. Gw baru tahu dia main di film "Percy Jackson and The Lightning Thief". Sebuah judul yang bahkan belum pernah gw denger sebelumnya. Tapi, karena tuh film udah lumayan lama, ya gw ga berharap banyak bisa nemuin DVD-nya.

Oke, ga berapa lama kemudian, kayaknya sekitar setahun setelah gw tahu Logan Lerman, dia main di "The Three Musketeers". Tapi, sayang sekali gw ga nonton tuh film. Hiks. Nah, untungnya waktu gw ketemu cici sepupu gw, dan dia sempet ngotak-atik HP adik gw, dia ngeliat profile picture Fb gw yang waktu itu lagi pake fotonya Logan Lerman. Dia langsung bilang kayaknya dia pernah liat si Logan Lerman. Langsung aja adik gw bilang kalo si Logan Lerman pernah main di "Percy Jackson and The Lightning Thief". Gw langsung nanya apakah cici sepupu gw ini punya DVD-nya. Dan, ternyata DIA PUNYA. Abis itu dia kasih tuh DVD dan bilang ga usah dipulangin juga gapapa. Ah, seneng banget gw. Makasih ya ci :D Setelah gw nonton tuh DVD, gw jadi makin suka sama Logan Lerman. Dia ganteng banget pas main jadi Percy Jackson.

Akhirnya beredar kabar, kalo Logan Lerman bakal main bareng Emma Watson di "The Perks Of Being A Wallflower". Tapi yang ngeselin, tuh film ga ditayangin di Indonesia. Bioskop XXI emang sempet nayangin, tapi TENGAH MALEM. Gila aja gw disuruh nonton tengah malem. Mama gw mana mau disuruh nganterin malem-malem. Kemudian, gw langsung datengin toko-toko DVD, nanyain kali aja ada yang jual The Perks itu. Tapi, ternyata, ga ada sama sekali yang jual. Huh. Ya udah, gw pasrah. Lagian bulan Agustus nanti "Percy Jackson and The Sea of Monsters" juga bakal keluar. Yay \(^.^)/

No comments:

Post a Comment